Header Ads

Danramil 0819/14 Gondangwetan Dampingi Penyaluran Bantuan RTSM/RASTRA Kepada Warga


PASURUAN - Hari Rabu (19/09) Pukul 09.00 Wib Danramil 0819/14 Gondangwetan Kapten Arm I MADE SUKARTIKA Bersama Babinsa Desa Kersikan Serda Dadan melaksanakan pendampingan dalam penyaluran Bantuan RTSM /RASTRA di Balai Desa kersikan kecamatan gondangwetan kabupaten pasuruan.


Hadir dalam acara tersebut Kapten Arm I Made Sukartika Danramil 0819/14 Gondang Wetan, Bapak Teguh W. kepala Desa kersikan, Ibu May TEAM TKSA dari kecamatan, Serda Dadan Babinsa Desa Kersikan dan Undangan yg hadir 25 orang.

Program ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran Rumah Tangga Sasaran (RTS) melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan pokok dalam bentuk beras dan mencegah penurunan konsumsi energi dan protein. Selain itu rastra bertujuan untukmeningkatkan/membuka akses pangan keluarga melalui penjualan beras kepada keluarga penerima manfaat dengan jumlah yang telah ditentukan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/14 Gondangwetan Kapten Arm I Made Sukartika menyatakan siap mendukung perealisasian rastra tersebut.

"Sepanjang itu untuk kepentingan masyarakat dan merupakan tugas kami dalam mengawasi pendistribusiannya sehingga tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran," ungkap Kapten Arm I Made Sukartika.

pihaknya akan selalu mendampingi serta membantu dalam penyupelaian beras kepada warga binaan  kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat di Desa Binaannya. (Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.