Header Ads

Danramil 0819/11 Beji Melaksanakan Germas Darling Di Desa Gajah Bendo

PASURUAN -Hari Jum'at (14/09) Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito dan babinsa Melaksanakan GERMAS DARLING (Gerakan masyarakat Sadar Lingkungan) di Desa Gajah Bendo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. 


Kegaiatan tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa ,Petugas dari Puskesmas beji ,Anggota Polsek beji sejumlah 5 orang ,Danramil beserta 4 orang anggotanya. Adapun sasaran kegiatan tersebut yaitu pengecekan jentik nyamuk di rumah masyarakat guna mengantisipasi penyakit demam berdarah .

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito mengatakan Kegiatan tersebut guna mendekatkan diri pada semua warga sehingga kegiatan Germas Darling tersebut bisa menjadikan desa gajah bendo terhindar dari penyakit demam berdarah .

Hal yang sama di ungkapkan oleh Petugas dari Puskesmas beji menghimbau warga untuk  mengutamakan 3M ( menutup menguras dan mengubur ) barang" bekas yang sudah tidak terpakai .

Kapten Arh Nanang Sugito menghimbau kepada warga agar satu minggu sekali di adakan kerja bakti di tiap-tiap RT maupun desa sehingga desa gajah bendo akan menjadi desa yang bersih dan sehat. (M.Fery)

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.