Header Ads

Danramil 0819/10 Bangil Hadiri Pawai Ta'aruf Aswaja


PASURUAN - Hari Selasa (11/09) Pukul 07.00 Wib Danramil 0819/10 Bangil Kapten Arh Supriyono menghadiri kegiatan pawai Ta'aruf Aswaja dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam di Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Dalam Pawai Ta’aruf ini sudah setiap tahun di lakukan di Bangil ini untuk memperingati Hari Raya Islam 1 Muharram 1440 H .Pawai Ta'aruf merupakan pawai tradisional yang diikuti semua lapisan masyarakat dan diadakan dalam menyambut hari-hari besar Islam, yang mana sebagian besar mayarakat melakukan pawai keliling kota dengan menggunakan baju muslim yang beraneka ragam.

Panitia juga menyediakan hadiah bagi peserta dengan penampilan paling kreatif dan inovatif. Baik dalam asesoris maupun tampilan kesenian yang dibawakan.

Danramil 0819/10 Bangil Kapten Arh Supriyono Dalam Sambutanya menyampaikan ” dengan rasa bangga saya ucapkan banyak terima kasih atas undangan dalam acara ini. Marilah bersama sama kita sambut tahun baru islam 1440 H dengan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt." ucapnya.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.