Header Ads

Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Hadiri Wisuda AKPER Pemkot Pasuruan


PASURUAN - Hari Kamis (13/09) Pukul 09.30 Wib Danramil 0819/01 Kota pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif Mewakili Dandim 0819/Pasuruan Menghadiri Undangan Wisuda Pelantikan dan angkat sumpah AKADEMI KEPERAWATAN pemerintah di Gedung Grahadika Kota Pasuruan.


Acara tersebut di hadiri oleh Forpimda Kota Pasuruan, Direktur AKPER pemkot Pasuruan, Para Lulusan wisudawan/wisudawati dengan Jumlah 150 Orang, Para Undangan, Orang tua - +  300 Orang.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/01 Kota pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif mengatakan "Wisuda adalah moment yang sangat dinanti-nanti oleh seseorang setelah perjuangan panjang menjalani studinya sebagai mahasiswa. Wisuda juga adalah moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh para orangtua setelah bertahun-tahun dihiasi dengan pengorbanan dan doa panjang pengharapan agar sang anak menjadi seorang yang berhasil. “Pungkasnya.

”Alhamdulilah, selamat Kepada Wisudawan dan wisudawati AKPER pemkot Tahun 2018 ini. Semoga pencapaian yang diraih saat ini bisa jadi lebih baik di masa depan, bermanfaat semua ilmunya dan berguna bagi nusa dan bangsa.”Ujar Kapten Inf Khaerudin Latif.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.