Header Ads

Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Hadiri Acara Silaturrahmi FKUB

PASURUAN - Hari Sabtu (08/09) Pukul 10.00 Wib Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif mewakili Dandim menghadiri undangan acara silaturahmi dengan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama)  se Kota dan Kabupaten Pasuruan di aula SMP Sang Timur Kota Pasuruan.


Acara silaturrahmi forum kerukunan umat beragama tersebut dihadiri oleh walikota, sekuruh para kyai, Pastur,  Paroke, toko agama dan undangan lainnya.

Acara tersebut dalam rangka menjaga keharmonisan kehidupan bermasyarakat di kota surakarta. Tujuan utamanya adalah untuk mempersatukan seluruh elemen masyarakat tanpa melihat dari suku,agama, ras dan antar golongan guna mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Kehadiran TNI- POLRI adalah sebagai kekuatan Yang berperan sebagai barisan terdepan dalam mempererat dan memperkuat hubungan dengan masyarakat. Semangat bersatu dan semangat kebersamaan dalam mejalankan tugas tanpa memandang agama, ras dan suku ini terlihat begitu sangat kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif menyampaikan kesadaran masyarakat untuk saling menghormati umat agama lain sangat baik sehingga ini sangat membantu aparat TNI-Polri untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah pasuruan.

"Saya berharap kedepannya kita selalu bisa bersinergi untuk menjaga kerukunan dan keamanan bagi umat beragama manapun untuk dapat melakukan kegiatan keagamaan sesuai dengan keyakinan masing-masing"ucap Kapten Inf Khaerudin Latif .(M.Fery)

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.