Header Ads

Dandim 0819/Pasuruan Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

PASURUAN - Hari Jum'at (07/09) Pukul 17.00 WIB Komandan Kodim 0819 pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos di dampingi oleh Pasiter Kapten Czi Pono bersilaturahmi dengan tokoh agama/pengasuh ponpes sidogiri (KH.Abdullah siroj/gusloh ) di ponpes sidogiri Desa Sidogiri Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.


Dandim 0819/pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahmi Kodim dengan kalangan ulama.

“Sebagai pejabat baru di Kodim Garut, saya perlu memperkenalkan diri kepada tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh adat (todat), dan semua elemen masyarakat pasuruan,” katanya.

Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos menegaskan bahwa upayanya tersebut di samping dalam rangka menjalin tali silaturahmi memantapkan kebersamaan TNI-Rakyat, juga memiliki nilai strategis dalam rangka mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah khususnya Kabupaten pasuruan dalam menunjang pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Dandim berharap, silaturahmi tersebut dapat lebih mempererat hubungan sinergis antara Kodim 0819/Pasuruan dengan semua elemen masyarakat.(M.Fery)

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.