Header Ads

Dandim 0819/Pasuruan Hadiri Rakor Operasi Mantap Brata Semeru Tahun 2018

PASURUAN - Hari Selasa (18/09) Pukul 10.30 Wib Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian menghadiri undangan Rakor Operasi Mantap Brata Semeru tahun 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019.


Dalam Rakor tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan ,Dandim 0819 Pasuruan ,Sekda Kabupaten Pasuruan ,Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ,Ketua KPU ,Ketua Bawaslu ,Ketua Pengadilan Negeri Pasuruan ,Kapolsek se Kabupaten Pasuruan ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian mengatakan Pengamanan pemilu ini membutuhkan sinergi antar stakeholder sehingga pelaksanaanya dapat optimal.

“Pegang teguh netralitas penyelenggara pemilu termasuk pihak keamanan harus netral tidak boleh mendukung calon serta meningkatkan sinergitas antar pemangku kebijakan yg ada di kabupaten pasuruan,” ucapnya.

Letkol Arh Burhan Fajari Arfian  menambahkan pihaknya akan siap membatu pengamanan pemilu 2019 .Diharapkan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif .(M.Fery)

No comments

Powered by Blogger.