Header Ads

Dandim 0819/Pasuruan Hadiri Pelantikan Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan


PASURUAN - Hari Senin (10/09) Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian menghadiri acara Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan Jl. Raya Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Pasuruan serta anggota DPRD Kabupaten pasuruan , Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos Dandim 0819/Pasuruan, Kapolresta Pasuruan, dan para undangan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta pembukaan sidang Paripurna Istimewa ,Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan SK Gubernur tentang pengganti antar waktu (PAW) DPRD Kabupaten Pasuruan serta Pengambilan Sumpah dan janji PAW anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.Setelah itu, dilanjutkan dengan Penanda tanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah dan janji PAW anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.

Dengan pelantikan tersebut diharapkan Anggota DPRD yang baru dilantik agar dalam melakukan Kebijakan benar-benar untuk kepentingan masyarakat serta bisa dinikmati masyarakat Kota Pasuruan.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.