Header Ads

Dandim 0808/Blitar Dampingi Kasdam V/Brawijaya Cek Kesiapan Ziarah Panglima TNI


BLITAR - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mendampingi Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos. M.M. dalam kunjungannya di Makam Presiden Pertama Ir. Soekarno, Blitar, Jawa Timur, Rabu (12/09/2018).

Kunjungan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo ke Makam Bung Karno tersebut dalam rangka melaksanakan pengecekan kesiapan dalam rangka kegiatan ziarah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahtanto ke Blitar tepatnya di makam Sang Proklamator.

"Turut mendampingi Kasdam V/Brawijaya, para pejabat Kodam V/Brawijaya selain Dandim 0808/Blitar adalah para Asisten Kodam V/Brawijaya dan para Asisten Kasgartab III Surabaya, serta Kabalak jajaran Kodam V/Brawijaya.

"Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat dimintai keterangan mengatakan, "Kunjungan Kasdam V/Brawijaya ke Blitar untuk mengecek kesiapan yang menurut rencana Panglima TNI akan ke Kota Blitar dalam rangka untuk berziarah ke Makam Bung Karno (MBK) dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI.

"Selain melaksanakan pengecekan kesiapan Ziarah Panglima TNI, Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah Juga menyempatkan diri untuk melaksanakan Do’a Bersama di makam Bung Karno, yang dilanjutkan dengan tabur bunga,"ujar Dandim 0808/Blitar, (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.