Header Ads

Batuud koramil 0819/05 Grati Hadiri Kegiatan Orientasi Singkat Kepramukaan

PASURUAN - Hari Rabu (19/09) Pukul 08.00 Wib Batuud koramil 0819/05 Grati Pelda Kuswiyanto  mewakili Danramil 0819/05 Grati menghadiri kegiatan Orientasi Singkat Kepramukaan Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Kegiatan Di Gugus depan se kecamatan Grati yang bertempat di Aula UPTD Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.


Acara tersebut dihadiri oleh Kakwaran Kecamatan Grati Bapak Drs H. Choiri, Pelatih Pramuka/Gudep Sekecamatan Grati, Batuud Pelda Kuswiyanto mewakili Danramil, Anggota Polsek Bapak Sunardi Mewakili Kapolsek Dan seluruh undangan.

Pada kesempatan tersebut Batuud koramil 0819/05 Grati Pelda Kuswiyanto mengapresiasi positif kegiatan tersebut, karena gerakan pramuka sebagai salah satu potensi mengembangkan anak bangsa yang berkarakter, mempunyai semangat cinta tanah air, beretika dan bermoral yang baik, disiplin, cinta lingkungan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pelda Kuswiyanto menghimbau kepada seluruh peserta agar benar-benar mampu menyikapi kegiatan ini sebagai suatu wadah untuk meningkatkan potensi dasar yang nantinya berguna bagi dunia pendidikan untuk lebih baik. (Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.