Header Ads

Babinsa Masangan Hadiri Acara Jalan Sehat, Senam Bersama, Bazar Dan Lomba Dalam Rangka HUT RI

PASURUAN - Hari Sabtu (08/09) Babinsa Desa Masangan Serda Isharianto anggota Koramil 0819/10 Bangil menghadiri kegiatan "JALAN SEHAT, SENAM BERSAMA, BAZAR DAN BERMACAM LOMBA" dalam rangka Memperingati HUT RI KE - 73 yang bertempat di SD Masangan Desa Masangan Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Masangan yg diwakili Sekdes Masangan Lailatul Rif'ah , selaku Kepala Sekolah SD Masangan Dra. Nunuk Djuminatun, beserta Guru, Ketua Komite Amirin , Bhabinkamtibmas Bripka Sumardi, Babinsa Serda Isharianto, Guru Senam Fera dari Bangil, Wali Murid dan Murid SD Masangan kelas 1 s/d kelas 6.

"Kegiatan kiranya dapat menumbuhkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta nasionalisme,” ungkap Serda Isharianto

Babinsa memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan jalan sehat dan senam ini, Kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi TNI dengan para pelajar,guru,dan elemen masyarakat juga untuk memotivasi agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran serta menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme, sehingga didalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan hal- hal yang positif.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.