Header Ads

Babinsa Krapyakrejo Melaksanakan Pam Acara Gebyar Pentas Seni


PASURUAN - Hari Sabtu (08/09) Pukul 20.00 Wib Babinsa Kelurahan Krapyakrejo Serda Slamet Efendi anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo bersama Babinkamtibmas wilayah Brigadir Yudi Kristanto melaksanakan Pam serta memantau Acara Gebyar Pentas Seni dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 di Perum Graha Indah Rt.001 Rw.007 Kelurahan Krapyakrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.


Kegaiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Krapyakrejo Drs. Subkhan dan seluruh Staf Kelurahan Krapyakrejo ,Tokoh Masyarakat HM. Toyib,SH ,Ketua RT 001/007 Firman Abadi ,Undangan dan Warga sekitar Lingkungan Kelurahan Krapyakrejo sekitar 70 Orang. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Krapyakrejo Serda Slamet Efendi menyampaikan, ” Saya sebagai Babinsa sangat senang dan mendukung acara pentas seni ini, dengan acara ini kita semua tau kreatifitas dan bakat untuk  menumbuhkan kecintaan seni dan budaya bangsa yang kita cintai ini, melalui seni budaya ini maka negara kita mendapat pengakuan dari negara lain sebagai suatu negara yang kaya akan seni dan budaya” tuturnya.

Dalam pengamanan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang menyaksikan pertunjukan Acara Gebyar pentas seni agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran pertunjukan.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.