Header Ads

Babinsa Koramil 0819/13 Wonorejo Amankan Pendistribusian Kartu Tani

PASURUAN - Hari Jum'at (14/09) Pukul 09.35 Wib Babinsa Desa Rebono  Serda Supriadi anggota Koramil 0819/13 Wonorejo  melaksanakan pengamanan dalam rangka pendistribusian Kartu Tani di Balai Desa Rebono Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.


Adapun warga yang mendapat pembagian Kartu Tani sejumlah 464 Orang .Nantinya para pemegang Kartu Tani yang sebelumnya sudah tergabung dalam kelompok tani yang ada di desa akan menerima beberapa kemudahan terkait pengajuan pinjaman maupun kemudahan dalam mendapatkan pupuk dan obat-obatan tanaman.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/13 Wonorejo Kapten Inf Suyono menyampaikan, bahwa terlaksananya kegiatan tersebut adalah salah satu keseriusan pemerintah dalam pencanangan Swasembada Pangan.

“Kami berharap dengan adanya program tersebut dapat memudahkan para petani untuk mendapatkan modal dan keperluan lainnya, sehingga hal tersebut dapat meningkatkan nilai jual barang yang berimbas kepada kesejahteraan para petani,” ucap Kapten Inf Suyono.

Dengan mayoritas penduduk yang berprofesi sebagai petani, diharapkan program tersebut berjalan dengan baik sesuai dengan harapan. (M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.