Header Ads

Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Dampingi Pengobatan Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dari PT. MEIJI

PASURUAN - Hari Senin (17/09) Babinsa Desa Masangan Serda Ishariyanto anggota koramil 0819/10 Bangil melaksanakan pendampingan kegiatan Pengobatan Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari PT. MEIJI yang bertempat di Balai Desa Masangan Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan pengibotan gratis tersebut dihadiri oleh Sekdes Masangan Lailatul Rif'ah beserta Perangkat ,Puskesmas Raci dr.Talifia beserta Bidan 1 orang dan Perawat 2 orang ,Seksi Umum Pt Meiji Sunari beserta Apoteker Pt. Meiji Asih beserta 6 orang ,Perawat Pt. Meiji 3 orang ,Bhabinkamtibmas Bripka sumardi, Babinsa Serda Isharianto ,200 orang warga yang berobat .

Danramil 0819/10 Bangil Kapten Arh Supriyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut, karena rencana kegiatan tersebut sudah dilaporkan dan Babinsa sudah kita perintahkan untuk membantu pelayanannya, demi peningkatan kesehatan masyarakat.

Kapten Arh Supriyono juga menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan tersebut, karena dapat meringankan masyarakat dalam memeriksakan keluhan/penyakit yang dirasakan Serta merupakan upaya membantu masyarakat dalam meningkatkan kesehatannya, dengan masyarakat yang sehat maka pertahanan negara akan semakin mantap.(M.Fery)

No comments

Powered by Blogger.