Header Ads

Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Bantu pembangunan Pelebaran Jembatan

PASURUAN - Hari Senin (17/09) Pukul 09.30 Wib Babinsa Desa Raci Sertu A. Muzakir anggota Koramil 0819/10 Bangil membantu warga dalam pembangunan pelebaran jembatan penghubung dan pembatas antar Dusun Panumbukan dengan Dusun Raci Krajan dengan panjang jembatan 12 m dan lebar 4m.


Pembangunan pelebaran jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses para warga antar Dusun Panumbukan dengan Dusun Raci Krajan karena jembatan ini merupakan jalan utama sebagai akses transportasi bagi warga setempat sehingga aktivitas masyarakat menjadi lancar yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Danramil 0819/10 Bangil Kapten Arh Supriyono saat ditemui secara terpisah menjelaskan, "kami selalu memerintahkan pada babinsa supaya selalu turun  di wilayah binaannya, karena dengan selalu turun di lapangan akan mengetahui kondisi dilapangan yaitu tentang perkembangan diwilayah binaan masing masing seperti membantu membangun pelebaran jembatan yang dilakukan oleh babinsa kami, harapan kami supaya pembangunan jembatan ini cepat selesai dan bisa digunakan oleh warga.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.