Header Ads

Babinsa Koramil 0808/02 Garum Bantu Warga Mendirikan Rumah


Blitar - Serda M Bahrowi Babinsa Kel Sumberdiren Koramil 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar membantu mendirikan rumah Bpk. Mashuri bertempat di Rt. 02 Rw. 05 Kel. Sumberdiren Kec. Garum Kab Blitar, Selasa (18/09/2018).

Tolong menolong adalah sebagaian dari Babinsa, hal ini yang telah dilakukan oleh Serda M Bahrowi dalam mengatasi berbagai kesulitan dan keperluan masyarakat binaannya. Seperti dalam proses pembangunan salah satu rumah seorang warga di Kelurahan Sumberdiren.

Kapten Arh. Sunanto Danramil 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar saat ditemui juga mengatakan karya bhakti pembangunan rumah tersebut untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan apa yang dilakukan Serda M. Bahrowi adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama Babinsa dengan warga dengan cara bergotong royong, menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dengan warganya, katanya.

Lanjut Tak hanya fokus, setia dalam kedinasan, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan (8) Wajib TNI, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, karena TNI dari rakyat dan kembali ke rakyat, ucap Danramil Garum.

Bpk. Mashuri selaku pemilik rumah yang di bangun mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam pembangunan rumahnya ini, saya selaku pemilik rumah sangat mengapresiasi kepada para Babinsa di samping memberikan kenyamanan juga selalu aktif selama kegiatan di wilayahnya seperti di dalam pengelolaan pertanian, ujarnya. (Red)

No comments

Powered by Blogger.