Header Ads

Babinsa Hadiri Rapat Irigrasi Pembagian Air Di Dusun Masangan


PASURUAN - Hari Minggu (16/09) Babinsa Desa Masangan Serda Isharianto anggota Koramil 0819/10 Bangil menghadiri Rapat Irigrasi Pembagian Air Kepada Petani Sawah Untuk Ketahanan Pangan Di rumah Basit Dusun Masangan Desa Masangan Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdes Masangan Ibu Lailatul Rif'ah dan perangkat, Bhabinkamtibmas Bripka Sumardi, Babinsa Serda Isharianto dan 20 orang petani sawah yang ada di dusun masangan.

Adapun hasil Musyawarah tersebut terjadi kesepakatan bahwa Dalam mengalirkan air Irigasi menuju ke lahan persawahan diatur secara bergiliran mulai dari yang paling hulu hingga ke hilir, apabila air yang sawah sudah penuh maka atas kesadarannya untuk memindahkan ke lahan sawah yang dibawahnya.

Dengan musyawarah tersebut diharapkan proses pembagian air irigasi bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga bisa meningkatkan hasil produksi agar tingkat kesejahteraan masyarakat petani bisa mengalami peningkatan, serta mewujudkan kemanunggalan pertanian antara TNI dengan dengan masyarakat.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.