Header Ads

Babinsa Hadiri Pengajian Di Madrosah Ibnu Umar

PASURUAN - Hari Minggu (16/09) Pukul 09.00 Wib Babinsa Desa Sidowayah Serda Wiga SR anggota Koramil 0819/11 Beji Menghadiri Pengajian di Madrosah Ibnu Umar Dusun Mojorejo Desa Sidowayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.


Tausiyah pengajian tersebut disampaikan oleh Al - Ustadz Muhammad Affifudin As - Sidawy dengan tema ISLAM MENOLAK RADIKALISME DAN TERORISME ,Serta dihadiri oleh Ipda Jemari dari Panit Binmas Polres ,Jama'ah Yayasan Ibnu Umar ,Toga dan Tomas sekitar lingkungan Mojorejo ,Anggota Polsek Beji ,AIPTU Welly Triyantoro Bhabinkamtibmas Desa Sidowayah ,SERDA Wiga SR Babinsa Ds. Sidowayah.Jumlah keseluruhan yang hadir 100 orang

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Sidowayah Serda Wiga SR mengatakan bahwa Babinsa dan Babinkamtibmas akan bersinergi dan bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat lainnya dalam upaya kontra radikalisasi dan deradikalisasi.

Serda Wiga SR berharap agar seluruh elemen bersatu padu dalam membangun pemahaman agama Islam  yang benar. Dalam hal ini Upaya semua pihak dibutuhkan demi tindakan preventif dalam mencegah radikalisme dan terorisme.(M.Fery)

No comments

Powered by Blogger.