Header Ads

Babinsa 0819/19 Prigen Hadiri Sosialisasi Desa Pertanian Organik

PASURUAN - Hari Kamis (06/09) Pukul 09.30 Wib Babinsa Desa Watuagung Koramil 0819/19 Prigen Sertu Agus Dwi.widodo mewakili Babinsa Jatiatjo menghadiri kegiatan Sosialisasi Desa Pertanian Organik dari kelompok Tani "SUMBER MAKMUR ABADI" tahun 2018 yang di adakan di Desa Jatiarjo Sekecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Desa Watuagung Sertu Agusdwi.W, Mantri pertanian Bapak Anton, Kordinator Mantri dari Kabupaten Pasuruan Bapak Arifin, BPTPH Malang Bapak Agus Riadi, PPL Kec Bapak Nur kholik, seluruh kelompok tani Jatiarjo.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan pupuk organik agar kedepan para kelompok tani dapat menggunakan pupuk organik pada tanaman padinya. Kegiatan sosialisasi pengembangan pertanian organik, Dengan adanya Program Upsus kerjasama antara Kementerian Pertanian dan TNI AD.

Sertu Agus Dwi Widodod pada kesempatan tersebut juga mengatakan selalu siap mendampingi para petani, dan siap hadir dalam setiap kegiatan Kelompok Tani di Desa karena dengan cara seperti itu kita dapat mengetahui dan mendengarkan keluh kesah serta kesulitan yang dihadapi para petani. Ujarnya. (M. Fery) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.