Header Ads

Babinsa 0819/15 Winongan Menghadiri Lomba Pos Kampling


PASURUAN - Hari Kamis (06/09) Pukul 20.30 Wib Danramil 0819/15 Winongan Kapten Arm Yuwono berserta Babinkamtibmas Grati bripka harun menghadiri lomba pos kampling tingkat Kab Pasuruan thn 2018 di Dusun Karang Asem rt 01rw 03 Desa Karang Kliwon.


Turut hadir dalam acara tersebut Dewan juri terdiri Satpol PP Kab Pas Bapak M. Alamsyah, Polres Kab Pas Bapak Akp S. Dihantoro, Kodim 0819 Pasuruan Sertu Abdilah, Muspika Grati berserta jajaranya, Danramil grati Kapten Arm Yuwono, Polsek grati diwakili Aiptu Sunardi, Kepala KUA Bapak Abdul Manan, Pj Desa Karangkliwon Bapak Solikin berserta perangkat Desa dan warga,

Ketua Tim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepeda para undangan yang telah hadir dan khususnya masyarakat Desa Karang Kliwon, tim penilai akan menilai sesuai persyaratan kriteria penilaian ada beberapa aitem apakah sudah memenuhi persyaratan atau belum.

Tetapi yang lebih penting adalah agar setelah penilaian ini untuk pelaksanaan jaga di pos ronda selanjutnya betul-betul dilaksanakan jangan hanya akan dilombakan saja  karena ini merupakan wujud pengamanan swakarsa dari masyarakat untuk mengamankan lingkunganya sendiri baik dari ancaman pencurian, kebakaran dan gangguan keamanan lainnya karena ini semua bertujuan untuk membuat situasi masyarakat aman dan nyaman. 

Lomba siskamling ini merupakan program yang di canangkan oleh Pemda Kabupaten Pasuruan bertujuan guna meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Pasuruan pada umumnya dan Desa Karang Kliwon khususnya. Kami dan Tim berharap agar keamanan desa/lingkungan merupakan tanggung jawab bersama bukan tanggung jawab aparat keamanan saja, Tandas Danramil Yuwono. (M. Fery) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.