Header Ads

Babinsa 0819/10 Bangil Dampingi Pembangunan Jalan Dan Jembatan Dusun Raci Krajan

PASURUAN - Hari Rabu (05/09) Pukul 10.30 Wib Babinsa Desa Raci Sertu A Muzakir anggota Koramil 0819/10 Bangil melaksanakan kegiatan pendampingan pembangunan pengadaan jalan dan jembatan  di Dusun Raci Krajan Desa Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Pembangunan pengadaan jalan dan jembatan tersebut sepanjang 150 m Dan lebar 3,5 m dengan anggaran do anvil dari sumber APBD tahun  2018.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa 0819/10 Bangil Sertu A Muzakir menjelaskan Adanya pembangunan dan pengembangan sarana dan prasarana fisik yang akan dibangun, diharapkan semakin memacu kemajuan desa agar ke depan semakin memudahkan masyarakat membawa hasil pertanian serta memudahkan segala aktivitas penduduk.

Sertu A Muzakir berharap pembangunan tersebut dapat dikerjakan secara maksimal dan nanti dapat dipelihara dengan baik oleh warga.

Sementara itu, salah satu warga Dusun Raci krajan mengucapkan terima kasih atas keaktifan dan kepedulian Babinsa di kampugnya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang sudah membantu dan mau ikut kerja bakti membangun jalan dan jembatan ini,” ucapnya.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.