Header Ads

Anggota Posramil Selopuro Sigap Bantu Warga Binaan Saat Alami Kebakaran


BLITAR - Anggota Posramil Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Jajaran Kodim 0808/Blitar dengan cepat dan sigap dalam menanggapi bencana yang menimpa salah satu warga binaannya.

Hal ini terlihat dari anggota Posramil selopuro yang langsung membantu membersihkan puing-puing salah satu rumah warga yang mengalami kebakaran.

Kebakaran terjadi di rumah milik Supri (45), warga Dusun Jatimulyo Rt. 02/01 Desa Jatitengah Kecamatan Selopuro Kab. Blitar tadi pagi.

"Saat menerima laporan dari salah satu warga katanya ada kebakaran kami bersama beberapa anggota langsung merapat ke lokasi kejadian "kata Serma Puji anggota Babinsa Posramil selopuro.

Ia juga menambahkan kejadian kebakaran sekitar pukul 07.30 Wib dan disebabkan Bpk. Supri pemilik rumah sedang merokok di sekitar tempat penampungan barang bekas di samping rumahnya.


Pada saat membuang puntung rokok Bpk. Supri membuang tidak pada tempatnya sehingga menyulut benda/barang sehingga api membesar dan membakar barang bekas miliknya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini namun untuk kerugian materi di perkirakan mencapai Rp. 1.200.000. "Pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama, Bpk. Supri juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anggota Posramil Selopuro dan warga sekitar yang secara sigap turun tangan untuk membantu dalam kejadian ini. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.