Header Ads

Anggota Koramil 0819/18 Pandaan Pantau Aksi Unjuk Rasa Dari SBSI Lomenik

PASURUAN - Hari Rabu (12/09) Pukul 08.30 Wib untuk menjaga keamanan Bati Tuud Pelda Puguh Setyawan bersama Babinsa Kelurahan Petungasri Serma Kusaini anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan Pemantauan di Pasar Wisata Cheng Hoo Pandaan.


Kegiatan tersebut untuk memantau massa dari SBSI Lomenik yg akan melaksanakan aksi unjuk rasa untuk menuntut hak dan kewajiban karyawan ke PT. Bank Perkreditan Rakyat Purwosari Anugerah Jln Raya Stand Ruko No.4 A Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dipimpin Sdr. Sugeng Boneng yg diikuti sekitar 200 orang dengan menggunakan 1 Mobil Komandao dan 75 SPM.

Dalam kesempatan tersebut,Bati Tuud Pelda Puguh Setyawan  menyampaikan dan berpesan kepada para demonstran, agar dalam menyampaikan aspirasinya dapat berjalan secara tertib dan tidak berbuat hal-hal yang menjurus anarkis sekecil apapun.

"Karena tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun," tegas Pelda Puguh Setyawan.(M.Fery)

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.