Header Ads

1 Muharram, Kasat Polair Polres Jembrana ke Panti Asuhan Muhammadiyah Banyubiru



JEMBRANA  - 1 Muharram atau disebut sebagai Tahun Baru Islam adalah bulan pertama kalender Islam dan hari ini masuk tahun 1440 Hijriah,  Muharram sendiri merupakan satu dari empat bulan suci yang terjadi dalam satu tahun.

Keistimewaan bulan Muharram salah satunya adalah untuk menyambung sillaturrahmi dengan sesama hamba Allah.

1 Muharram ini momen yang baik sekali dan dimanfaatkan oleh seorang anggota Polri Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, S.H. yang menjabat sebagai Kasat Polair Polres Jembrana untuk Silaturrahmi ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Jembrana, kali ini yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Muhammadyah Desa Banyubiru, Kabupaten Jembrana. Selasa, (11/09/2018).

" Menurut Kapolres Jembrana Akbp Budi P. Saragih, SIK., momen hari-hari besar keagamaan di agama apapun hendaknya dimanfaatkan sebaik baiknya khususnya untuk kegiatan-kegiatan ibadah serta kemanusiaan dan hal ini ditekankan kepada personinya yang bertugas di Polres Jembrana.

Apa yang dilakukan oleh Iptu H.Eddy Waluyo, S.H Silaturrahmi ke Panti-Panti Asuhan sedapat mungkin dilakukan oleh Personil Polri yang lainnya, ini merupakan  wujud rasa solidaritas yang tinggi dan menyabung hubungan silaturrahmi antara Polri dan Masyarakat, " tutur Akbp Budi P. Saragih.

Anjangsana oleh Iptu H. Eddy Waluyo, SH. Ke Panti Asuhan Muhammadyah Desa Banyubiru, menyerahkan bingkisan berupa sembako sebagai wujud tali kasih kepada anak-anak yatim yang memang memerlukan perhatian kita semua. (Edw).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.