Header Ads

Wujud Kepedulian Pilar Perekonomian Bangsa, Kodim Buleleng Panen Padi Demplot


BALI, BULELENG - Panen Padi Demplot Kodim 1609/Buleleng Tahun 2018 dengan varitas Padi Hibrida seluas 1 Ha telah dilaksanakan pada Jumat (24/8) pukul 07.30 WITA, di Subak Labak Dusun Tegal Desa Sangsit Kabupaten Buleleng.

Kegiatan ini mengusung tema "Melalui Pembinaan Ketahanan Pangan Prajurit TNI AD siap mendukung Pemerintah dalam Mewujudkan ketahanan pangan sebagai Pilar Perekonomian Bangsa dengan memanfaatkan sumber daya Alam yang ada di Wilayah".

Kadis Pertanian Kab. Buleleng dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kasih Produksi Made Danu menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-AD khusunya Kodim 1609/Buleleng, yang sudah bekerja sama dengan baik sehingga bisa memperoleh hasil yang didapatkan sesuai dengan harapan pemerintah.

"Mari kita dukung program pemerintah yang sudah bekerja sama dengan TNI AD, agar dapat mewujudkan ketahanan pangan sebagai Pilar Perekonomian Bangsa dengan memanfaatkan sumber daya Alam yang ada di wilayah ini", ungkapnya.

Sedangkan, Dandim 1609/Buleleng dalam sambutannya yang diwakili oleh Kasdim 1609/Buleleng Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara menyampaikan permohonan maafnya Bapak Dandim tidak bisa hadir, karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan. Ucapan terimakasihpun diberikan kepada para undangan yang hadir pada kegiatan ini, pada kegiatan panen Demlot Kodim  1609/Buleleng.

"Terima kasih banayak kami ucapkan dan ayo kita dukung program Pemerintah dalam pembinaan ketahanan pangan, kami Prajurit TNI AD siap mendukung Program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan sebagai Pilar Perekonomian Bangsa dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di wilayah kita masing-masing", tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 1609/Buleleng, Kadis Pertanian yang di wakili Kasih Produksi, Pasi Teritorial Kodim, Para Danramil, Dan Unit Intel Kodim, Para Babinsa jajaran Koramil 1609-09/Sawan, Babinkantibmas, PPL Desa Sangsit, Mantri Tani, Kepala Desa di wakili Kaur Desa, Kadus Tegal, Klian Subak Beji, berserta Anggota Subak Beji yang hadir 25 Orang. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.