Header Ads

Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kecamatan Purwosari

PASURUAN - Hari Jumat (17/08) Pukul 07.45 s.d selesai Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno S.H dan seluruh anggota serta Persit KCK Ranting 22 menghadiri Upacara peringatan detik detik Proklamasi dengan jajaran komponen masyarakat se Kecamatan Purwosari di Lapangan Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. 


Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Purwosari dengan Cadangan Danramil 0819/21. Pasukan upacara terdiri dari Pok Satpam ,Pok Banser ,Siswa SLTA ,Siswa SLTP.

Adapun Undangan yang hadir antara lain Muspika Kec.Purwosari ,OPD Tkt Kecamatan ,Para Veteran ,Kepala sekolah SD,SMP,SLTA ,Para Kades ,Persit KCK Ranting 22 ,Bhayangkari ,Penggerak PKK dan Para Undangan lainnya. 

Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang merupakan upacara penuh dengan berbagai cerita bersejarah menjadi suatu kebanggaan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, ini ditandai dengan terlaksananya upacara tersebut pada setiap wilayah di Negara Indonesia. Sehingga dengan ini menunjukkan bahwa walaupun jarak tiap daerah berjauhan akan tetapi memiliki satu tujuan yang sama yaitu untuk melaksanakan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-73.(M. Fery) 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.