Header Ads

Serka Riyanto Koramil 13/Winongan Dampingi Upsus Memanen Padi


PASURUAN - Hari Kamis (16/08) Babinsa Karang mengga Serka  Riyanto anggota Koramil 0819/13 Wonorejo melaksanakan pendampingan upsus membantu memanen padi, milik Bapak Suheri  Dusun Karang krajan Desa Karang menggah Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk memotivasi semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas hasil panen dalam rangka mendukung program swasembada pangan tidak boleh lengah tetap harus semangat dan sebagai motivator kepada para petani untuk menjadi contoh menyukseskan program pertanian khususnya tentang menanam padi.

Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung agar program swasembada pangan dapat tercapai.

Diharapkan para petani menanam padi secara serentak bersama-sama, dengan pendampingan ini hasil panen lebih baik produktivitasnya, sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani karena semua tata cara kelola sudah terprogram dengan baik. (M. Fery)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.