Header Ads

Serda Khoirul Dan Pelda Lamiran Latih Siswa LBB Persiapan HUT RI Ke 73 Di Wonorejo


PASURUAN - Hari Selasa (07/08) Pelda Lamiran dan Serda Khoirul Anwar anggota Koramil 0819/13 Wonorejo memberikan LBB di Yayasan Al Amin Desa Jatigunting Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ini diberikan kepada Siswa dan siswi Yayasan Al Amin dalam rangka persiapan untuk lomba  memeriahkan HUT RI ke 73 Kecamatan  Wonorejo.

Anggota Koramil 0819/13 Wonorejo Pelda Lamiran dan Serda Khoirul Anwar menyampaikan, "Sesuai dengan materi lomba, kita sudah membina dan melatih tim yang meliputi gerakan materi dasar diantaranya gerakan ditempat seperti sikap sempurna, sikap istirahat, penghormatan, perubahan arah dan lain sebagainya, sedangkan materi gerakan berjalan diantaranya langkah tegap dan langkah biasa, kesemuanya sudah kita latihkan dan bisa dipraktekkan cukup baik oleh siswa dan siswi Yayasan Al Amin".ucapnya.

Diharapkan apa yang sudah dilakukan para siswa dan nanti bisa mewujudkan hasil yang maksimal, kalah atau menang bukan menjadi target yang utama, akan tetapi secara tidak langsung siswa dan siswi sudah menerima materi kedisplinan yang akan membentuk jiwa dan karakter sehingga diharapkan bisa diterapkan dalam menuntut ilmu di sekolah.(M.Fery)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.