Header Ads

Sambangi Lokasi Wisata, Ibu-Ibu Persit Pererat Tali Silahturahmi


PROBOLLINGGO -  Ketua Persit Kodim 0820/Probolinggo terlihat sangat antusias ketika menyambut kedatangan puluhan Istri Prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya.

Tak hanya saling bercanda, kedatangan rombongan Persit yang di pimpin oleh Dewi Zulkifli itu, juga diwarnai dengan adanya kunjungan wisata budaya yang berada di wilayah Probolinggo.

Dikatakan Dewi Zulkifli, selain mempererat tali silahturahmi, kunjungan yang dilakukan oleh dirinya bersama beberapa Persit lainnya itu, juga dimeriahkan dengan adanya beberapa acara perlombaan.

 “Jadi, acara itu memang sengaja kita gelar supaya kunjungan yang kita lakukan ini lebih berkesan,” ucap Istri Danrem 084/Bhaskara Jaya ini. Selasa, 14 Agustus 2018.

Tidak hanya itu saja, dengan didampingi Ketua Persit Kodim 0820/Probolinggo, Istri orang nomor satu di wilayah teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya itu, juga melakukan kunjungan ke beberapa lokasi wisata.

Diungkapkan Dewi, selain berkunjung ke Gunung Bromo, ia bersama Persit lainnya juga mengunjungi beberapa destinasi wisata yang berada di Kabupaten Probolinggo.

“Kunjungan yang paling berkesan itu, ketika kami mengunjungi sentra pasar tradisional di Kecamatan Sukapura. Di lokasi itu, kami bisa menyapa dan saling bercanda dengan masyarakat setempat,” tuturnya.   (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.