Header Ads

Regenerasi 3 Kapolsek Jajaran, Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Sertijab



MOJOKERTO - “Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi Polri yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Polres Mojokerto”. sepenggal arahan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. dalam Upacara Serah Terima Jabatan dan Pamit Kenal, Kamis (30/8/18) bertempat di Aula Polres Mojokerto.

Sebagaimana diketahui bahwa siang ini sekitar pukul 12.30 WIB digelar Upacara Serah terima jabatan dan pamit kenal 3?Kapolsek jajaran yakni Kapolsek Ngoro dari semula dijabat oleh Kompol Drs.Khoirul Anam digantikan oleh Akp Gatot Wiyono yg sebelum nya menjabat Kapolsek Trawas. Sedangkan kekosongan Kapolsek Trawas ini kemudian di isi oleh Akp Pujiono SH. Selanjutnya yang terakhir Kapolsek Mojosari yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Herry Sucahyo SH. digantikan oleh Akp Anwar Sudjito SH.MH.

Dalam kesempatan ini Kapolres Mojokerto menyampaikan, “Kepemimpinan yang baru diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah - langkah kreatif dan inovatif menjalankan roda organisasi. pada sisi yang lain, serah terima jabatan akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju pada masing-masing personil Polri, semuanya itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas  yang semakin dinamis dari waktu ke waktu”.

Tak lupa AKBP Leo juga mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan setinggi-tinggi nya terhadap pejabat lama atas sumbangsih yang tidak sedikit baik waktu, pikiran dan tenaga dalam mewujudkan Program prioritas Kapolri, semangat Patuh Kapolda Jatim dan Program Unggulan Kapolres Mojokerto dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.