Header Ads

Pengaturan Lalu Lintas Bubaran Day Cruises Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar


LINTAS BATAS - Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa- Kepadatan arus lalu lintas terlihat di zona wisata arus balik kedatangan para wisatawan yang selesai melaksanakan kegiatan day cruises.

Aiptu Parwita dari unit Lantas bersama dengan pam internal melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus balik giat day cruise di zona wisata, Rabu (8/8/18) jam 16.10 wita.

Demi kelancaran arus lalin, personil dari Polsek Benoa kolaborasi dengan security dalam pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Sebagai pelayanan dalam memperlancar arus lalu lintas, sehingga diharapkan para wisatawan merasa aman dan nyaman, terang Aiptu Parwita.

Kapolsek Benoa Komisaris Polisi Made Sukerti, S.H. mengatakan, kegiatan pengamanan di zona wisata merupakan program tetap Polsek Benoa Polresta Denpasar khususnya para wisatawan.

"Adannya komunikasi dan koordinasi yang baik, keamanan dan kenyamanan di wilayah Pelabuhan Benoa akan tetap menjadikan kawasan yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Benoa Kompol Made Sukerti. (Bna33).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.