Header Ads

Penemuan Sesosok Mayat Di Desa Singkuang Dalam Penanganan Pihak Kepolisian


MADINA -  Penemuan Sesosok mayat mengemparkan wargera desa Singkuang kecamatan Muara Batang Gadis kabupaten Madina Senin 13 Agustus 2018. Warga yang pertama kali menjumpai jasad yang nampak sudah membusuk tersebut segera menghubungi pihak Kepolisian

Mendapat kabar, Aiptu Marlin Harahap segera mendatangi lokasi kejadian, Petugas langsung mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan menanyai saksi yang mengetahui hal ikhwal peristiwa penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut.


Diketahui mayat perempuan bernama FATILINNA WARUWU, 49 tahun, perempuan, beragama Kristen, BHL PT. ALAM, perumahan Blok P 17 kebun PT. ALAM desa Singkuang II kec Muara Batang Gadis Kab. Madina.

Kapolsek MBG, Kasat Reskrim dan anggta ident beserta anggota melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut, setelah sampai di lokasi petugas menemukan seorang perempuan yang diketahui benama FATILINNA WARUWU dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam posisi miring ke kiri, dan dan sudah membusuk.  (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.