Header Ads

Pendampingan Upsus Oleh Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo


PASURUAN - Hari Rabu (15/08) Pukul 08.00 WIB Babinsa Kelurahan Bugul Lor Serda Junaedi anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo melaksanakan Pendampingan Upsus - membantu tanam padi sawah/lahan milik petani Bapak H. Imron warga Jl. Imam Bonjol Lingk Bugul Lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. 

Kegiatan penanaman tanaman padi ini memang penting dan perlu dilakukan bersama-sama agar tanaman padi tersebut bisa tumbuh dan berkembang secara baik dan maksimal, terhindar dari serangan hama tikus yang bisa membuat Petani gagal panen, mengingat sangat pentingnya tanaman tersebut untuk kebutuhan pangan maka harus semaksimal mungkin merawat tanaman padi agar tanaman tersebut tumbuh subur sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan. Pemeliharaan pasca tanam sangat penting dilakukan seperti pemberian pupuk yang tepat dan membersihkan rumput, serta pengairan yang cukup.

“ Dengan adanya pendampingan dari Babinsa, semoga dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para petani agar giat bekerja di sawah mereka, hingga nantinya dapat meningkatkan hasil panen yang didapat,” Kata Serda Junaedi. (M. Fery) 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.