Header Ads

Pasi Ter Kodim 0819/Pasuruan Dampingi Pembukaan Komsos Kreatif Korem 083/BDJ


PASURUAN - Hari Selasa (28/08) Pukul 06.30 WIB Pasi Ter Kodim 0819/Pasuruan Kapten Czi Pono mendampingi kegiatan pembukaan Komsos kreatif Korem 083/BJD yaitu Lomba Hadrah dan melukis yang bertempat di Aula Skodam malang.

Peserta lomba terdiri dari para pemenang lomba yang sebelumnya sudah terlebih dahulu mengikuti lomba ditingkat Kodim. Selanjutnya lomba komsos kreatif tingkat Korem 083/BDJ ini akan menyaring/menyeleksi peserta lomba yang nantinya akan mewakili Korem 083/BDJ dalam ajang yang sama di tingkat Kodam V/Brawijaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan rakyat,  dalam hal ini kepada para generasi muda melalui ajang lomba Hadrah dan melukis serta sebagai ajang uji kreatifitas bagi para generasi muda guna mencegah dan menangkal paham radikalisme.

Lomba Komsos Kreatif ini juga merupakan salah satu bentuk dari ekspresi kebangsaan melalui bidang kesenian dan pendidikan guna membangun semangat baru serta pencerahan kepada generasi penerus bangsa, agar dapat mengembangkan jiwa kepemimpinannya, sesuai dengan bakat dan minatnya, sehingga diharapkan akan memiliki bekal dan keterampilan memimpin diri sendiri, berdikari dan berkreasi.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.