Header Ads

Pantau Kantong Parkir Swalayan Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar Cegah Pencurian Bermotor (Curanmor)


LINTAS BATAS - Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Upaya menjaga keamanan di wilayah beatnya agar tetap kondusif, dengan melaksanakan himbauan kamtibmas baik kepada security maupun para pengunjung swalayan.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Nengah Sudiana Personel Sabhara Polsek Densel saat melaksanakan pemantauan lokasi parkir diseputaran Swalayan Ramayana Sesetan, Kamis (9/8/2018) malam.

“Memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak kepada satuan pengamanan (Satpam) untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan pertokoan guna mencegah terjadi copet dan pengutil (pencurian barang dagangan),” jelas Aiptu I Nengah Sudiana.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah melalui sambungan telepon.

“Kami gunakan tempat tersebut sebagai pos cek poin, selain bisa berdialogis dengan karyawan, satpam dan petugas parkir kami juga bisa mengontrol kinerja anggota melalui buku mutasi di cek poin tersebut,” kata Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. (DS33)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.