Header Ads

Pabung Kodim 0819/Pasuruan menghadiri Kegiatan Sertijab Perwira Kodam V/Brw


PASURUAN - Pabung Mayor Inf Rinanto mewakili Komandan kodim 0819/Pasuruan menghadiri Kegiatan Sertijab Irdam, Kapok sahli, Sahli, Kakudam, Kaajendam,Danyon Arhanudse 8/MBS,dan Tradisi pelepasan dan penerimaan pers baru Kodam V/ Brw di Balai Prajurit Kodam / Brw dipimpin Pangdam V/ Brw.

Pengalihan tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan kepentingan pembinaan satuan.

Kegiatan tradisi ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Perwira yang telah selesai masa jabatannya maupun Perwira yang baru masuk, dengan tujuan untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun  kebersamaan, kekompakkan, rasa  senasib sepenanggungan dan saling menghormati antar sesama anggota.

Dalam amanatnya pangdam V/Brw menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah, kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan rasa syukur serta harus dapat dipertanggung-jawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, amanah ini harus dilaksanakan dengan baik ,Tunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan motivasi yang tinggi, agar pelaksanaan tugas ke depan dapat dilaksanakan secara optimal.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.