Header Ads

MENELADANI SEMANGAT PEJUANG, SISWA TK KARTIKA IV-68 KODIM 0819 MENGIKUTI PAWAI KARNAVAL DI PANDAAN


PASURUAN - Teriknya matahari tidak dirasakan oleh para siswa TK Kartika IV-68 Kodim Pasuruan. Mereka riang gembira dan semangat dalam mengikuti karnaval. Tak ketinggalan orang tua siswa dan para guru pun ikut terlibat dalam pawai tersebut. Dalam karnaval ini TK Kartika IV-68 mengambil tema profesi. Kostum yang dikenakan pun baju doreng seperti halnya para prajurit TNI AD. Para orang tuanya pun menggunakan kostum yang serasi dengan putra dan putrinya.
   

Mereka tetap semangat dengan keceriannya meskipun start pukul 13.00 WIB dari kantor Kecamatan Pandaan dan finish kantor Kelurahan Pandaan. Tepuk tangan dan sambutan para penonton karnaval pun meriah ketika para siswa TK Kartika IV-68 beserta orang tua melintasi rute pawai karnaval tersebut.



Dukungan dan peran serta orang tua yang hebat dan luar biasa ini menambah motivasi para siswa untuk meneladani perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Bulan Agustus tak lepas dari semua kegiatan untuk mengisi kemerdekaan. Begitu pula di TK Kartika pun juga diadakan berbagai macam lomba yang melibatkan siswa dan orang tua. Semangat para pejuang pun meneladani mereka. Selamat HUT RI ke-73, Indonesia tetap jaya. Merdeka...Merdeka...Merdeka.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.