Header Ads

Lombah Poskampling Di Dusun Cangkring Malang Utara

PASURUAN - Hari Selasa (14/08) Babinsa Cangkring Malang anggota Koramil 0819/11 Beji melaksanakan kegiatan lomba poskampling di Dusun Cangkring Malang Utara Desa Cangkring Malang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Camat Beji (Bapak Agus.S), Bapak Kades (Bapak Gufron), Bapak Sekdes (Bapak Nurul Huda), Danramil 0819/11 Beji (Kapten Arh Nanang Sugito), Kapolsek (Kompol Wagiran), Babinsa (Serda Nurkholis), Babinkamtibmas (AIPTU Lutfi), Tim penilai dari Kabupaten (Bapak Alamsyah), Satpol PP Kecamatan (Bapak Rokim), Kawil, ketua rt, rw, dan warga berjumlah 200 orang.

kegiatan lomba pos kamling adalah untuk memberdayakan masyarakat dalam meningkatkan kemampuan kesadaran hukum dan upaya untuk menciptakan kondisi lingkungan masyarakat yang tentram, aman, dan tertib dalam mencegah tindakan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh masyarakat dari luar maupun dari dalam masyarakat itu sendiri, maka dengan diadanya lomba pos kamling diharapkan dapat meningkatkan kwantitas maupun kwalitas serta kemampuan masyarakat dalam mengembangkannya untuk membangun dan menggiatkan kembali poskamling di tiap-tiap lingkungan RT dalam upaya meningkatkan rasa tentram, aman, dan tertib di lingkungan masyarakat. (M. Fery) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.