Header Ads

Lomba Lukis Komsos Kreatif Kodim 0702/Purbalingga, Ajang Salurkan Kratifitas Anak


PURBALINGGA. Sebagai upaya menjalin komunikasi dan menyalurkan bakat kreatifitas masyarakat Purbalingga, Kodim 0702/Purbalingga menggelar kegiatan Lomaba Lukis yang bertempat di Gor Cokro Sunardjo Makodim 0702/Purbalingga Dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif Kodim 0702/Purbalingga sekaligus menyemarakan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di tahun 2018.

Menjalin komunikasi sosial yang sehat yang harmonis melalui perlombaan merupakan upaya Kodim 0702/Purbalingga sebagai satuan komando kewilayahan meningkatkan tali silaturahmi Kodim 0702/Purbalingga dalam pelaksanaan pembinaan teritorial dengan komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan serta cegah tangkal Radikalisme khusunya di wilayah Purbalingga. (12/8)

Kegiatan Lomba Lukis dalam rangka komunikasi Sosial Kodim 0702/Purbalingga dan menyemarakan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang di ikuti sekitar 20 orang pelukis dari Purbalingga di sambut hangat oleh masyarakat khusunya yang menekuni bidang kreatifitas seni melukis.

Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji pada saat membuka kegitan tersebut menuturkan Komunikasi sosial Kodim 0702/Purbalingga melalui lomba melukis salah satunya adalah mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, selain itu lomba lokis ini adalah upaya kodim 0702/purbalingga untuk menyalurukan bakat dan kreatifitas serta menghidupkan kembali seni melukis yang dimiliki oleh masyarakat purbalingga, dan yang terpenting menjalin silaturahmi sesame pelukis di wilayah purbalingga.

sambung Kepala Staf kodim, laksanakan perlombaan ini dengan penuh semangat, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, bagi pemenang nantinya akan mewakili Kodim 0702/Purbalingga ke tingkat Korem, tutur Kepala Staf Kodim.

Ketua Panitia Lomba Kapten Arm Mindoko ketika diminta keterangan tentang Lomba menyampaikan bawa Komsos Kreatif ini diselenggarakan merupakan program dari Komando Atas, dan setiap tahun lomba yang dipertandingkan berbeda, khusus tahun ini lomba menulis.

"Harapan kami dengan diselenggarakannya lomba lukis ini akan menghidupkan dunia lukis di Kabupaten Purbalingga dan nantinya ada pelukis Purbalingga yang mewakili Kodim 0702/Purbalingga sampai ke tingkat Pusat," pungkasnya (Pendim 0702/Pbg).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.