Header Ads

Kolonel Bagus Suryadi Hadiri Pembukaan Expo Pembangunan dan Hiburan Rakyat



MALANG  -  Peringatan hari jadi Kabupaten Malang ke-1258 , diwarnai dengan berbagai hiburan yang disuguhkan langsung untuk masyarakat sekitar.

Tak hanya itu saja, peringatan hari jadi yang berlangsung di Stadion Kanjuruha, Kabupaten Malang, Jawa Timur itu, Kamis, 23 Agustus 2018, juga menyuguhkan berbagai produk IKM dan UKM yang selama ini menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Bupati Malang, Dr. H. Rhendra Kresna menuturkan, pembukaan expo yang dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi tersebut, memang sengaja dilakukan oleh dirinya, mengingat begitu banyaknya produk-produk IKM dan UKM binaan organisasi perangkat daerah (OPD) yang sukses menjadi salah satu produk unggulan asli Kabupaten Malang.

“Kurang lebih terdapat 127 stand yang sudah kita sediakan. Stand-stand itu, nantinya menampilkan produk-produk unggulan masing-masing bagi masyarakat yang mengunjungi lokasi perayaan hari jadi Kabupaten Malang di Kanjuruhan ini,” kata pria yang berhasil menjabat sebagai Bupati selama dua periode ini.

Event yang berlangsung selama tiga hari itu, kata Rhendra, nantinya akan menampilkan berbagai jenis hiburan. Selain hiburan lawak, serta suguhan musik dari band lokal Malang, hari jadi itu juga akan di meriahkan dengan adanya gebyar kostum Malangan. “Perayaan ini akan berlangsung mulai tanggal 22-26 Agustus,” jelas Rhendra.

Usai melakukan sambutannya, Bupati Malang dengan didampingi Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dan Letkol Inf Ferry Muzawwad, menekan tombol sirine yang sudah dipersiapkan oleh pihak panitia. Penekanan tombol sirine itu dilakukan, sebagai sebuah tanda jika event dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Malang tersebut, secara resmi digelar dan disuguhkan untuk seluruh masyarakat.  (083)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.