Header Ads

Kodim 0819/Pasuruan Serahkan Hewan Qurban


PASURUAN - Hari Selasa (21/08) Pukul 13.30 WIB Bertempat Makodim 0819/Pasuruan Jl. Veteran Nomor 05 Kota Pasuruan Pasi Pers Lettu Inf Kariono mewakili Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Mulliadi S.H melakukan penyaluran Hewan Qurban Idul Adha Kodim 0819/Pasuruan.

Hakikat melaksanakan penyembelihan hewan Qurban pada hari Raya Idul Adha, merupakan ibadah yang disyariatkan oleh Rasulullah SAW. yang tujuannya untuk mendapatkan nikmat dari Allah SWT, yang dapat dimanfaatkan untuk orang-orang yang kurang mampu.

Dandim 0819/pasuruan yang diwakili oleh Pasi Pers Lettu Inf menyampaikan Kegiatan Qurban ini sebagai bentuk syukur keluarga besar Kodim 0819 pasuruan atas limpahan berkah dan rahmat dari Allah SWT sehingga kita dapat diberikan kekuatan dalam rangka mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

Lettu Inf Kariono berharap semoga Qurban tahun ini dapat meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah, dan semakin mempererat tali silaturahmi yang selama ini terbangun.   (M.Fery)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.