Header Ads

Kapolres Mojokerto Kembali Kirim Bantuan Air Bersih Bagi Warga Desa Kunjorowesi


MOJOKERTO - Musibah Kekeringan nampak nya masih terus melanda warga Desa Kunjorowesi sepanjang musim kemarau tahun 2018 ini. Desa ini merupakan Desa paling Terdampak karena letaknya paling atas, terletak di kaki Gunung Penanggungan. Untuk menjangkau nya pun tidak mudah, jalan sempit berkelok dan tanjakan curam mewarnai sepanjang perjalanan menuju Desa tersebut.

Melihat fenomena tersebut maka pada pagi ini Sabtu (18/8/18) sekitar pukul 07.25 WIB, LCC (Lodeh Cycling Club) bersama dengan Forkopimda, BPBD dan Polres Mojokerto melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pemberian bantuan air bersih kepada warga.

Bantuan yang diberikan sebanyak  153 Truck Tangki 5000 lt yg diberikan secara simbolis oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos.,S.I.K.,MH., kepada Kepala Desa Kunjorowesi Bapak Susidarsono. Dan selanjutnya diteruskan dengan pembagian air bersih oleh jajaran forkopimda kepada warga yang telah mengantri air bersih.

Saat memberikan sambutan, Kepala Desa Kunjorowesi menyampaikan, “Bahwa sepanjang tahun 2018 ini merupakan Kali kedua Desa Kunjorowesi mendapatkan bantuan air bersih dari Kapolres Mojokerto. Dan untuk kali ini bersinergi dengan LCC, Forkopimda, dan BPBD Kab Mojokerto. Untuk itu mewakili seluruh warga Desa Kunjorowesi, Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatian nya kepada warga kami”. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.