Header Ads

Kapolda Sumut Pol Drs. Paulus Waterpauw Cek Rumah Bantuan Di Deli Serdang


SUMUT - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw laksanakan pengecekan Pembangunan Rumah Subsidi Sederhana Rorinata Residence Tahap X Jl Sukamaju Indah Kec. Sunggal - Deli Serdang, Rabu (8/8/2018), pukul 14.00 wib.

Hadir juga dalam pengecekan Pembangunan Rumah Subsidi Sederhana, Karo Sarpras Polda Sumut, Karo SDM Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Perwakilan Asabri Sumut, Perwakilan REI Sumut, Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN dan Pihak pengembang.

Dalam sambutannya Kapolda Sumatera Utara mengatakan, Pengecekan lokasi pembangunan Rumah Subsidi Sederhana untuk mengetahui kondisi dan situasi dari perumahan yang akan ditempati oleh personel Polda Sumut.

"Sudah ada 1076 personel yang mendaftar untuk memiliki rumah dinas, disarankan agar personel yang bertugas di Polda Sumut yang belum memiliki rumah agar untuk dapat memiliki rumah melalui KPR tersebut," ucap Kapolda.


"Perumahan ini akan akan membuat personel berdekatan, dan mempermudah komunikasi, perumahan ini akan selesai secepatnya atau tepat waktu," tegas Kapolda.

"Untuk saat ini akan dibangun 500 unit rumah dulu di lokasi Perumahan Rorinata Residence Tahap X Jl Sukamaju Indah Kec. Sunggal - Deli Serdang," terang Kapolda.


"Rumah yang disediakan merupakan tipe 36, akan ada 8 lokasi yang akan dibangun rumah subsidi sederhana untuk anggota polri," kata Kapolda.

"Lokasi ini sangat cocok untuk ditempati oleh personel, ke depannya, kita akan upayakan  personel jajaran Polda Sumut akan menempati rumah subsidi ini," tutup Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw.(hy/tatan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.