Header Ads

Danramil Pantaun Dan Awasi Pada Pelaksanaan Ujian penjaringan Perangkat Desa Kemirisewu

PASURUAN - Hari Sabtu (18/08) Pukul 08.00 Wib Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo melaksanakan pemantauan dan Pengawasan pada pelaksanaan ujian penjaringan Perangkat Desa Kemirisewu yang bertempat di Balai Desa Kemirisewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Pandaan ,PJ Kades Kemirisewu ,Perangkat Desa Kemirisewu ,Tokoh Masyarakat/Agama ,Babinsa ,Bhabinkamtibmas. 
Pada kegiatan seleksi Perangkat desa ini yang ikut peserta sejumlah 5 orang,sedangkan penerimaan calon aparat desa yang akan menduduki dan memperolehkan kursi Staf sebanyak 2 Jabatan Sekdes dan Kaur Keuangan.

Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menuturkan, kehadirannya bersama Forpimka dan Panitia Pengawas Kabupaten dalam rangka memantau rangkaian kegiatan pengisian dan pengangkatan perangkat desa kemirisewu yang memasuki tahapan ujian tulis.

"Siapapun yang menjadi perangkat desa, itu sesuai hasil ujian tulis yang diraih para peserta. Semoga para perangkat ini nantinya dapat mendedikasikan pengabdiannya untuk kemajuan dan kemakmuran desa maupun masyarakat desa kemirisewu"ucap Kapten Cba Hadi Wibowo.(M Fery) 





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.