Header Ads

Danramil 0819/25 Gadingrejo Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Pasuruan

PASURUAN - Hari Rabu (15/08) Pukul 17.30 WIB Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Inf Yudi Santriyo mewakili Dandim 0819 menghadiri acara Upacara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Pasuruan di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Pasuruan ,Sekda Kab. Pasuruan ,Ketua DPRD Kab. Pasuruan , Kajari Kab. Pasuruan ,Kapolres Kab. Pasuruan ,Dandim 0819/Pasuruan diwakili oleh Danramil 0819/25 Kapten Inf Yudi Santriyo ,Wadanyon Kav-8/Beji ,Asisten Kab. Pasuruan , Kadispora Kab. Pasuruan ,Kepala Dinas Pendidikan Kab. Pasuruan ,Camat Se Kab. Pasuruan ,Pembina Paskibraka ,Anggota Paskibraka Pasuruan sejumlah 70 Orang .

Prosesi pengukuhan yang sederhana itu, berjalan dengan khitmat, lancar dan sukses. Terlebih lagi saat penciuman bendera merah putih oleh masing-masing anggota Paskibra, suasanapun hening penuh keharuan.

Danramil 0819/25 Gadingrejo Kapten Inf Yudi Santriyo dalam arahannya mengatakan, anggota pasukan pengibar bendera adalah pemuda-pemudi terpilih, karena untuk menjadi pasukan pengibar bendera ini tidaklah mudah, namun harus melalui seleksi yang ketat.

"Karenanya perlu diingat bahwa inti suksesnya upacara Peringatan HUT Proklamasi tanggal 17 Agustus nanti, ada pada pasukan pengibar bendera. Untuk itu kami harapkan kalian agar tidak menganggap ringan tugas ini dan laksanakanlah dengan penuh tanggung jawab," Ucap Kapten Inf Yudi Santriyo.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.