Header Ads

Danramil 0819/21 Purwosari Hadiri Musrenbangdes Desa Cendono

PASURUAN - Hari Selasa (14/08) Pukul 20.00 Danramil 0819/21 Purwosari Kapten inf Puji Wiratno,S.H, dan Babinsa Desa Cendono Serda M Boty Saimima Menghadiri Kegiatan MUSRENBANGDES di Balai Desa Cendono Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.


Musrenbangdes tersebut dengan Agenda penyusunan RKP Desa Tahun 2019 dan Penyusunan RKPD Tahun 2020 .Serta dihadiri oleh Muspika Kecamatan Purwosari ,Tim dari Bapemas Kabupaten Pasuruan ,Naili. M ,Kasi Pembangunan Maskur Efendi Perwakilan Dinas DPMD Kab pasuruan ,Tim pendamping Tingkat Kecamatan Purwosari ,Kades Cendono ,Perangkat desa Cendono ,Seluruh Lembaga Pendidikan sedesa Cendono ,Ketua RT/RW Cendono ,BPD Desa Cendono ,Tomas,Toga, Toda ,Ketua Penggerak PKK Desa Cendono.

Dalam sambutannya Danramil 0819/21 Purwosari Kapten inf Puji Wiratno S.H menyampaikan Keterbukaan dalam musyawarah ini sangat penting dan dibutuhkan, mengingat anggaran ini adalah bersumber dari uang negara yang di dapat dari uang rakyat melalui Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan lain sebagainya, maka dari itu harus lebih mengoptimalkan infrastruktur jalan guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat Desa cendono.

Pelaksanaan musrenbangdes berjalan dengan lancar, dan semua bisa saling tukar pendapat dalam pembangunan desa, sehingga mufakat pun sudah ada setelah bermusyawarah.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.