Header Ads

Danramil 0819/05 Grati Hadiri Pencanangan Kampung KB Di Desa Ranuklindungan

PASURUAN - Hari Rabu (15/08) Danramil 0819/05 Grati Kapten Arh Nono Supriatno beserta Muspika Kecamatan Grati menghadiri kegiatan Pencanangan Kampung KB di Desa Ranuklindungan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.


Danramil 0819/05 Grati Kapten Arh Nono Supriatno menyampaikan bahwa hal terpenting dari pencanangan Kampung KB adalah gerakan dari program-program KB yang mampu bersinergi dengan program pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan lainnya. Antara lain dengan sosialisasi, komunikasi, edukasi tentang program KB kepada masyarakat, serta pelayanan KB di tingkat desa. 

Keberhasilan program KB akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia dan kesejahteraan keluarga pra-sejahtera untuk menuju yang lebih baik.Kampung KB akan membangun masyarakat yang sejahtera dari tingkat keluarga.

"Kita harus memperkuat dan merevitalisasi program KB dan keluarga sejahtera. Jangan hanya berhenti pada pencanangan, tapi harus ada aksi dan gerakan". Ucap Kapten Arh Nono Supriatno.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.