Header Ads

Danramil 0819/05 Grati Hadiri Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke 73


PASURUAN - Hari Jum'at (17/08)  Danramil 0819/05 Grati Kapten Arh Nono Supriatno dan seluruh Anggota Koramil 0819/05 Grati telah melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 Tahun 2018 yang bertempat di lapangan A.yani Grati Kabupaten Pasuruan.


Dalam upacara peringatan detik – detik Proklamsi kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 yang ditandai dengan pengibaran bendera sang saka merah putih yang dikibarkan oleh Pasukan Paskibra, pembacaan Pancasila oleh Inpektur upacara, Mengheningkan cipta, pembacaan teks proklamasi, pembacaan teks UUD 1945 .

Danramil 0819/05 Grati Kapten Arh Nono Supriatno menyampaikan untuk bersama-sama menanamkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara ini. Menjadikan hari kemerdekaan sebagai momentum untuk memperbaiki dimulai dari diri kita sendiri. 

Upacara berlangsung lancar dan hikmat Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian upacara yang  diikuti ratusan peserta terdiri dari barisan TNI,POLRI, PNS, Guru, Perangkat Desa, siswa SD, SMP, SMA dan SMK ,Masyarakat kecamatan kejayan ,para Muspika, Kepala Desa se-Kecamatan kejayan, tokoh pemuka masyarakat, agama, para Ketua Ormas serta undangan lainnya.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.