Header Ads

Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Hadirin Pengukuhan Anggota Paskibra Kota Pasuruan


PASURUAN - Hari Rabu (15/08) Pukul 15.00 WIB Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif mewakili Dandim 0819/Pasuruan menghadiri kegiatan pengukuhan anggota Paskibra dan penerimaan bendera pusaka merah putih dan Wali Kota kepada anggota Paskibra yang Dihadiri oleh forkopimda dan kepala UPT se Kota Pasuruan yang bertempat  di gedung gradhika Kota Pasuruan.


Dalam pengukuhan tersebut seluruh anggota Paskibra mengucapkan Ikrar Putra Indonesia dihadapan bendera Merah Putih sekaligus di sematkan Pin dan Ikat Pinggang secara simbolis kepada perwakilan Paskibra.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif menyampaikan bahwa, " anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Trenggalek yang terpilih menjadi Paskibraka, untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab karena dipundak kalian kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka akan berjalan dengan baik atau tidak, dengan mengaharap ridho dari Allah SWT semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik," tutur Kapten Inf Khaerudin Latif. (M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.