Header Ads

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Mulliadi, S.H Mengikuti Kegiatan Sepeda Sehat


PASURUAN - Hari Minggu (26/08) Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Mulliadi, S.H menghadiri serta mengikuti kegiatan Sepeda sehat dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 di Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan Sepeda sehat ini dengan Start/Finish di Halaman Kantor Kecamatan Panggungrejo Jl. Hangtuah Kelurahan Trajeng Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Drs. Setiyono,M.si selaku Walikota Pasuruan ,Drs. Bahrul Ulum ,MM selaku Sekda Kota Pasuruan , M. Hasan,SE selaku Ketua DPRD Kota Pasuruan ,Letkol Inf Mulliadi,SH Dandim 0819/Pasuruan ,Danramil 0819/25 gadingrejo Kapten Yudi Santriyo dan seluruh anggota koramil 0819/25 Gadingrejo ,Kompol Pratolo Saktiawan,SH.MH Wakapolresta Pasuruan ,Lettu Czi Dimas Yulianto wakil dari Danyon Zipur 10/Kostrad ,Lettu Cpm Eka Dansub Pom 3-4/V Pasuruan  ,Drs. Suhariyanto Kadisdik Kota Pasuruan ,Muspika Kecamatan Panggungrejo ,Peserta Sepeda Sehat sekitar  700 Orang .

Dandim 0819/Pasuruan , Letkol Inf Mulliadi,S.H dalam arahannya mengatakan, selain dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 , kegiatan sepeda sehat ini juga ditujukan untuk mengajak masyarakat berprilaku hidup sehat.

“Dengan berolahraga sepeda sehat ini kita berharap bisa memberikan manfaat kepada kesehatan tubuh kita dan terutama bagi kesehatan Jantung kita,” kata Letkol Inf Mulliadi,S.H.

Disamping itu, Dandim juga berharap agar kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar Institusi di kota pasuruan. Sehingga terjalin keharmonisan dan kokompakan tetap terjaga dalam membangun daerah.(M. Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.